Home / About Us

About Us

Pengertian toleransi adalah suatu sikap yang saling menghargai kelompok-kelompok atau antar individu dalam masyarakat atau dalam lingkup lainnya. Toleransi adalah sautu perbuatan yang melarang terjadinya diskriminasi sekalipun banyak terdapat kelompok atau golongan yang berbeda dalam masyarakat. Toleransi ini bisa terlihat jelas pada agama, toleransi agama sering kita jumpai di masyarakat. Adanya toleransi agama menimbulkan sikap saling menghormati masing-masing pemeluk agama.

Temukan kami di:
Facebook: Agen Toleransi
Twitter: @AgenToleransi
Telegram: @AgenToleransi
Google+: Agen Toleransi

Email:
AgenToleransi@Gmail.com 

2 comments

  1. Baru tahu kalau ada situs ini,dng adanya situs ini bisa menjadi tambahan wawasan buat saya terutama Forum Komunikasi Masyarakat Pelangi.Terima kasih Agen Toleransi

    • sama-sama… jika anda berkenan gabung bersama kami, silahkan isi formulir pendaftaran atau menghubungi cp kami. salam toleransi!!!

      Bangsa ini menghadapi tiga bahaya besar yang mengancam eksistensinya, narkoba, korupsi dan intoleransi. Di antara tiga besar besar terse…
      Persatuan
      Jusuf Kalla: Pentingnya Toleransi dalam Membangun Rumah Ibadah
      Netizen Muslim di Dunia Ramai-Ramai Kecam Serangan Paris

      Bangsa ini menghadapi tiga bahaya besar yang mengancam eksistensinya, narkoba, korupsi dan intoleransi.
      Di antara tiga besar besar tersebut, intoleransi adalah jenis sianida yang paling berbahaya. Mengapa? Intoleransi melahirkan fanatisme. Fanatisme mengakibatkan ekstremisme. Ekstremisme menimbulkan radikalisme. Radikalisme meciptakan terorisme. Terorisme mempersembahkan horor berbalut keyakinan.
      Biang intoleransi adalah menganggap keyakinan yang hanya produk pemahaman yang nisbi sebagai kebenaran mutlak yang sama persis dengan wahyu Tuhan yang diturunkan kepada Nabi. Intoleransi dan penolakan terhadap fakta keragaman adalah mengaku Tuhan dan klaim kenabian tanpa kesadaran.
      Apapun keyakinan agama dan kelompok anda, ras, asal daerah bahkan kewargganegaraan Anda, bergabunglah dengan kami dan menjadi AGEN TOLERANSI. Berikan kontribusi gagasan dan aksi Anda dalam kerja kolektif dan terukur.
      Kunjungi http://agentoleransi.com
      dan daftarkan diri Anda.
      Contact Person (male)
      AT Sulton Lubis 081519478403
      AT Achin 081291890234
      Contact Person (female)
      AT Banin +6287731557081

      Form Pendaftaran: http://www.agentoleransi.com/p/blog-page.html?showComment=1472542837424